Friday 11 August 2017

Forex trading pms


Sebagai PMS dont memungkinkan lampiran, Ill membalas mereka di thread ini. Baiklah, ini yang pertama. Tidak, saya tidak pernah mengkode MTF CCI, tapi saya menemukan indy terlampir di arsip saya. Anda mungkin juga melihat ke thread Project Ultra. Dan tanyakan pada jmw1970 apakah dia telah memberi kode satu. Juga mungkin memeriksa thread ini. Dan coba Googling sesuatu seperti quotmtf cci mt4quot jika Anda belum melakukannya. Catatan untuk semua orang: Saya senang berbagi beberapa indikator dan EA yang telah saya tulis, namun perlu diketahui bahwa - tidak seperti programmer lain yang lebih bermurah hati daripada saya - saya tidak menyediakan layanan pengkodean gratis untuk anggota FF. Jika Anda memerlukan pengkodean atau pemecahan MT4 yang dilakukan, coba posting di salah satu kode kuota indikator Anda untuk untaian freequot. Atau jika Anda bersedia membayar, ada situs seperti elance. Odesk atau rent-a-coder Beberapa sumber bagus lainnya untuk indikator MT4 (selain fasilitas pencarian FF): Tautan ke sumber daya TA gratis di sini. Tip dan teknik navigasi MT4 di sini. Daftar saya mendapatkan banyak PM bertanya kepada saya tentang EA mana yang paling menguntungkan, atau untuk saran perdagangan umum. Harap dicatat: Saya seorang programmer, BUKAN trader forex profesional. Saya sudah cukup banyak pensiun sejak tahun 1999, walaupun saya terus melakukan proyek yang menarik minat saya. Sebagian besar penghasilan saya hari ini berasal dari investasi saham, obligasi dan dana 8212 TIDAK forex. Bagaimanapun, untuk apa pun nilainya, inilah balasan saya untuk satu PM yang saya terima. Penulis bertanya kepada saya tentang bagaimana dia bisa mencari uang dari menjalankan EAs (dia mengatakan sesuatu seperti kutipan Im tidak mencari grail suci, hanya EA dengan tingkat kemenangan 60): Jika ada cara mudah untuk mendapatkan jaminan yang terjamin. 60 tingkat kemenangan, kita semua akan menjadi jutawan forex. Setiap sistem yang dijamin akan menghasilkan keuntungan (dengan anggapan sistem seperti itu ada) ADALAH GRAIL KUDUS. Kata kuncinya adalah 8220dengan jaminan8221. Baca posting ini. Yang ditulis oleh Joel Rensink, yang telah trading forex lebih dari 30 tahun. Juga yang ini. Kemudian pahamilah bahwa orang-orang ini adalah pedagang ahli yang ahli, dan pedagang alami yang berpengalaman akan selalu mengungguli EAs. EA tidak dapat menerapkan analisis kontekstual cerdas atau menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi pasar. Seperti kata pepatah kuota pedagang yang baik mengikuti peraturannya seorang pedagang hebat tahu kapan harus memecahkannya. Sebagai contoh, EAs yang saya kembangkan bersama di sini telah mengalami backtested dengan sangat menguntungkan (sampai 20 return per tahun), namun ini tidak menjamin bahwa mereka akan menguntungkan untuk maju dalam akun live. Dan bahkan di backtest, mereka tidak menghasilkan quotconsistentquot returns --- ada banyak bulan yang kalah. Setelah 7 tahun belajar forex, inilah yang terbaik yang bisa saya capai. Harap baca juga tulisan mim2005 di thread itu, di mana dia berbicara tentang sistem forex otomatis menjadi bagian investasi portofolio yang seimbang (dan paling berisiko). Berikut adalah blog yang menarik yang ditulis oleh beberapa trader yang sangat berpengalaman. Baca bagaimana EA mereka, yang kinerjanya jauh lebih konsisten daripada kesuksesan kami, jatuh dengan buruk saat tiba-tiba menghadapi kondisi pasar yang tidak diantisipasi para pengembang. Satu-satunya cara untuk belajar forex adalah mulai membaca dan bereksperimen sendiri. Jika Anda ingin menjadi menguntungkan, bersiaplah untuk perjalanan jauh (saya memasuki tahun kesepuluh saya sekarang dan saya masih belajar). Tidak ada trik, dan tidak ada jalan pintas. Tidak ada pengembalian tanpa mengambil jumlah risiko yang sempurna. Secara umum, jika Anda ingin keuntungan besar, Anda harus mengambil risiko lebih besar, yang berarti penarikan yang lebih besar setiap kali strategi Anda menghadapi kondisi pasar yang tidak menguntungkan. Makanya IMO Anda harus berdagang hanya dengan uang yang bisa Anda rugi. Jika forex adalah satu-satunya sumber pendapatan Anda, maka akan ada tekanan tambahan untuk memenuhi target yang dibutuhkan untuk membayar tagihan Anda. Jika kerugian menyebabkan Anda tertinggal dalam memenuhi target Anda, Anda akan merasa dipaksa untuk melakukan overtrading, andor overleveraging, yang akhirnya menyebabkan kesalahan dan kerugian lebih besar lagi. Sekarang setelah kita mengeluarkan peringatan, ada beberapa benang FF gratis yang telah membantu saya memahami forex: James16 sangat dihargai, walaupun teknik tindakan harganya cenderung bekerja dengan baik pada jangka waktu yang lebih lama. Bagaimanapun, pengenalan yang baik untuk memahami jenis lilin dan alat bantu. Millipede adalah sebuah konsep yang hebat, yang melibatkan pengambilan intraday dengan risiko rendah, kemudian memungkinkan mereka yang memegang untuk bermain selama beberapa hari setiap minggu, untuk perdagangan RR yang tinggi. Ketepatan yang mematikan juga memberi intraday risiko rendah, sekitar titik kemungkinan pembalikan. Perdagangan tanpa otak menggunakan dukungan untuk melakukan hal yang sama. Pilot Seneca Ramblings menjelaskan tingkat kunci yang diakui oleh pedagang institusional. Arus uang Meskipun tidak secara khusus sistem, menyediakan bahan yang sangat baik yang setiap trader harus tahu. Jika Anda lebih menyukai sistem berbasis indikator, inilah beberapa yang lebih populer: Sonic R Genesis Choros Trading Membuat Perdagangan Sederhana Apa yang Anda Lihat Symphonie Agar adil, saya tetap mengikuti yang ini secara ekstensif, tapi sudah lama ada, Dan saya membaca hal-hal baik tentang mereka. IMO, hal-hal yang harus tetap jauh dari. Apapun yang melibatkan varian Martingale, menambah kehilangan perdagangan, luas atau tanpa stoplos, sistem tipe pemulihan. Info lebih lanjut disini Banyak dari konsep-konsep ini dapat bekerja sangat menguntungkan selama beberapa bulan, sehingga memberi rasa kepercayaan kepada trader sama sekali, sebelum mereka mogok sama spektakulernya. Salah satu alasan terbesar mengapa banyak trader kalah, adalah bahwa mereka mengambil keputusan berdasarkan PL mereka sendiri, bukan perilaku pasar dan probabilitasnya. Selain hal di atas, dan jika Anda ingin melakukan perdagangan dengan sukses secara intraday, cari tahu sebanyak yang Anda bisa (Google, YouTube) tentang konsep ini: --- Perdagangan pesanan pesanan (lihat posting oleh skfx di thread ini). --- Bagaimana bank memanipulasi pasar valas (dan menyabot pedagang eceran). Cari video YouTube oleh orang-orang seperti Martin Cole dan Mark Chapman. --- Sam Seiden tingkat penawaran dan permintaan (ada juga pos komprehensif di sini). Its pandangan saya bahwa sistem yang paling kuat didasarkan pada pola harga dan perilaku yang diciptakan oleh driver yang mendasarinya seperti: makroekonomi, arus uang, tingkat penawaran dan permintaan, arus pesanan, kebutuhan untuk mempertahankan keseimbangan segitiga papan atas (misalnya EURJPY EURUSD x USDJPY ), Berjerawat pada saat likuiditas tinggi, melacak aktivitas bank sentral, ramalan yang dipenuhi sendiri, perdagangan berita, memudarnya tingkat kepuasan kerja terlalu tinggi, perilaku pedagang yang terperangkap, tingkat kunci OHLC dan bank, kekhasan sesi siang hari. Dan tidak diragukan lagi banyak hal lain yang tidak saya sadari. Indikator konvensional tidak secara langsung mengukur semua ini. Dengan semua faktor ini yang bertindak terus menerus dan bersamaan, forex mungkin adalah pasar yang paling kompleks untuk dianalisis dan diperdagangkan. Pendekatan paling kuat yang saat ini saya ketahui melibatkan mempelajari harga dari sudut pandang kekuatan tren jangka panjang, dan kemudian cara mengkonsolidasikannya, kemudian berkembang, kemudian berkonsolidasi, kemudian berkembang, berulang-ulang, dalam tren. Ive sudah sekitar forum Forex factorys selama lebih dari 9 tahun sekarang. Berikut adalah daftar kontributor (masa lalu atau saat ini) yang saya yakini adalah pedagang yang menguntungkan, atau telah membantu membentuk cara saya memikirkan forex. IMO ada informasi berkualitas tinggi di posting mereka: alphaomega, auslanco, auxesis, BetterLife, billbss, billflet, BillyRayVal, birdt, capitalist88, claudia1, Craig, Custos, Darkstar, daytrading, Dopey, endroute, FerruFX, flotsom, forexhard, fti, Fudomyo, FXEZ, Gaston, grkfx, hayseed, HedgePiglet, Houdini, Igrok, JackLarkin, james16, Jarroo, jmn5611, Kenneth Lee, kiwitrader, kprsa, MagnumFreak, mb200, nila, numbnuts, Parmalat, PeterCrowns , PeterFM, philmcgrew, pipEASY, PipMeUp, pipmutt, Porkpie, Rabid, scooby-doo, Senecapilot, skenobi, skfx, smjones, soultrader, redlion, TheRealThing, TeamAphid, topherhk88, triphop, Trotty, ubeee, unknown4x, voxdei, wmd No Ragu ada pedagang lain yang sama-sama layak disebut terhormat, tapi FF adalah forum yang luas, dan ada arent yang cukup banyak dalam sehari untuk membaca, apalagi menguji, setiap ide yang disajikan disini. Beberapa materi pendidikan yang saya cantumkan mencakup agenda komersial. Lakukan due diligence Anda sendiri, dan jika Anda memutuskan untuk mengeluarkan uang 8212 itu pilihan ANDA. Pasar dapat berubah seiring berjalannya waktu, karena mereka bereaksi terhadap iklim ekonomi dan agenda global yang berbeda, maka tidak ada jaminan mutlak bahwa pendekatan APAPUN akan tetap konsisten selamanya. Namun, mungkin ada trader forex yang telah menemukan sebuah pola harga yang sempurna yang memberikan keuntungan mingguan yang tampan dan konsisten. Oleh karena itu mereka mungkin tidak setuju dengan sebagian besar dari apa yang saya katakan. Mungkin juga keunggulan mereka mungkin tetap efektif selama beberapa tahun untuk mengubah pasar, dan bahkan menerapkan MM yang bijaksana dan berkelanjutan. Jika Anda cukup beruntung untuk menemukan salah satu dari mereka yang posting di sini, maka 8212 jelas-jelas mengabaikan apa yang saya katakan, dan mengikuti mereka. Tapi yakinlah bahwa aku bukan salah satu dari mereka. Saya sadar untuk bertransaksi forex dan sukses anda butuh keunggulan. Saya kagum menyadari bahwa kekuatan mata uang indi Anda mungkin menjadi salah satu yang memberi saya satu. Karena kamu adalah penciptanya. Saran untuk perbaikan Saya menggunakan indi Anda dengan pengaturan default, dan ketika saya melihat di mata uang m5 atau m15 mulai menjadi sangat berlawanan, saya hanya masuk dengan RR 11 20 jalur begitu, dan sampai saat ini tampilannya akan menang sekitar 60 Saya baru saja melihat posting anda sekarang. Saya menggunakan kekuatan indy hanya di D1W1 TFs, sebagai proxy untuk makroekonomi. Tidak yakin cara terbaik menggunakannya pada TF yang lebih pendek. Namun, memasangkan mata uang terkuat melawan yang terlemah adalah tambahan yang masuk akal ke sistem berikut tren. Ada beberapa catatan yang sangat bagus tentang arus uang oleh unknown4x di thread ini. Jun 10, 2012 2:33 am Posting 14 Gunakan indikator terlampir. Salin ke dalam. Expertindicators folder, dan memulai kembali MT4. Indy mengasumsikan bahwa file data yang Anda nama sudah ada di. Folder expertsfiles, dan formatnya adalah datetime, nilai dengan datetime diurutkan ke urutan naik (yaitu tanggal paling awal di awal file). FileName 8212 nama file yang datanya ingin diplot. Pasti sudah ada di. Folder expertfiles DateFormat 8212 format tanggal, atau nilai datetime, dalam file. Contoh format yang valid: DDMMYYYY (tanggal saja) YYYY. MM. DD (hanya tanggal) YYYY. MM. DD HH: II (tanggal dan jamminutes) DateDelimiters 8212 semua pembatas digunakan untuk memisahkan nilai di bidang datetime, mis. Periode, garis miring, spasi, titik dua FieldDelimiter 8212 karakter yang digunakan untuk memisahkan bidang datetime dari bidang nilai Dalam contoh file di bawah, datetime dalam format YYYY. MM. DD HH: II dan pembatas lapangan adalah koma. Perhatikan bagaimana datestimes berada dalam urutan naik. Jika kriteria di atas terpenuhi, indikator (bila dilampirkan pada grafik) akan memplot nilai dari file di jendela di bawah jendela grafik utama. Nilai data harus sejajar dengan rentang waktu bagan. File data yang dilampirkan di bawah ini digunakan, bersamaan dengan pengaturan default pada indikator, untuk membuat plot yang ditampilkan pada screenshot terlampir. Sistem perdagangan PM PMS PMS sta per: SAR Parabolico, MACD. Stocastico. Vale a mengerikan i tre indicatori usati dal sistema. Il sistema PMS di parte discrezionale e di parte meccanico, non quindi un sistema interamente robotico. Aku segnali d8217ingresso sono meccanici, ma ognuno imposta poi saya targetkan di profitto e gli berhenti di maniera discrezionale, basati sulle linee di supporto e resistenza. E8217 un sistema giornaliero basato sul grafico da trenta minuti, per cui c8217 sempre molta azione. Indicatori Qui di seguito potete trovare gli indikatori con i rispettivi parametri: Ingresso e uscita Affline un segnale possa essere considerato valido deve soddisfare le seguenti condizioni: 1. il SAR Parabolico deve essere sopra il prezzo per ingressi singkatnya, sotto il prezzo per ingressi in Panjang 2. le linee MACD devono essere incrociate 3. lo stocastico non deve segnare vendita o acquisto eccessivi. L8217impostazione del mengambil keuntungan e dello menghentikan kerugian puramente discrezionale. Per quanto riguarda saya targetkan di profitto possono essere posizionati sul successivo supportolivello o sul successivo livello psicologico (livelli con karena zeri datang 1.4000, 1.4100, 1.4200, dll.). Gli berhenti possono essere impostati oltre i livelli giornalieri pi vicini: sopra la resistenza se si in short e sotto il supporto se si in long. Se non si vogliono impostare berhenti. N funzioner comunque uno da 30 pip. Nel caso di cui si verificasse un nuovo rovesciamento del SAR Parabolico, necessario chiudere il trade. Se il rovesciamento un nuovo segnale di trade, lo si mantenga. Diciamo infine che il sistema PMS pu essere usato con qualsiasi coppia, sebbene le inversioni del SAR Parabolico e gli incroci del MACD funzionano meglio su: EURUSD, USDCHF, GBPUSD, EURJPY, AUDJPY, dan GBPJPY. Copy RIPRODUZIONE RISERVATA Con Plus500 puo on line trading su Forex, indici, azioni, ETF e molto altro Opinioni DEMO GRATUITA Perdagangan su oltre 2000 mercati, tra cui Forex e Azioni. Deposito da 100. Opinioni DEMO GRATUITA Broker con sede di Inggris. Supporto 245 chat online langsung, email e telefono DISCLAIMER Forexinfo. it una testata giornalistica sebuah tema ekonomi e finanziario specializzata sul mercato Forex. Autorizzazione del Tribunale di Roma N. 2692012 del 25092012.Hanover membalas PM Hey David, saya melihat bahwa Anda tidak lagi mengkodekan indisEA kecuali jika mereka berguna bagi Anda secara pribadi. Saya memiliki indi yang ingin saya beri kode (akan membayar) dan dari apa yang saya lihat salah satu coders terbaik di sekitar sini. Di mana tempat yang tepat untuk memberi tahu Anda untuk melihat apakah itu akan menjadi sesuatu yang mungkin berguna bagi Anda, dan jika Anda tidak tertarik untuk mengkodenya, ada coder bagus yang akan Anda rekomendasikan. (Saya tidak melihat tombol pesan di profil Anda). Terimakasih atas pesan anda Secara pribadi, saya menemukan indikator yang paling berguna adalah informasi yang menyediakan info seperti acara berita, zona waktu, data ringkasan seperti rentang harian, dan beberapa tingkat horizontal. Saya telah mengalihkan pesan sejak lama karena saya mendapatkan terlalu banyak permintaan pengkodean. Saya telah mencoba untuk lebih fokus pada perdagangan dan sedikit pemrograman. Untuk beberapa programmer yang baik, lihat posting ini. Ada coders bagus lainnya yang posting di FF, tapi saya tidak yakin apakah mereka bersedia bekerja dengan uang. Saya berasumsi bahwa Anda sadar bahwa MT4 akan segera dihentikan (info lebih lanjut di thread ini). Terima kasih atas pesan Anda. Secara pribadi, saya menemukan indikator yang paling berguna adalah informasi yang menyediakan info seperti acara berita, zona waktu, data ringkasan seperti rentang harian, dan beberapa tingkat horizontal. Saya telah mengalihkan pesan sejak lama karena saya mendapatkan terlalu banyak permintaan pengkodean. Saya telah mencoba untuk lebih fokus pada perdagangan dan sedikit pemrograman. Untuk beberapa programmer yang baik, lihat posting ini. Ada coders bagus lainnya yang posting di FF, tapi saya tidak yakin apakah mereka mau. Tidak, saya tidak tahu tentang MT4 yang dihentikan, itu mengerikan Berapa lama lagi Anda pikir bisa menggunakannya sebelum ada perubahan indi Im ingin daftar semua pasangan dan serupa dengan PSA Anda (yang saat ini saya gunakan), tapi sebaliknya Dengan mengukur pergerakan, ia akan mencatat pips dari highlow harian, sejak highlow harian terakhir (dalam jam: menit: detik), serta pips dari waktu ke waktu dari level horizontal utama lainnya. Jika Anda tidak tertarik (yang dapat dimengerti karena masalah MT4), saya mencoba menghubungi coders tersebut jika mereka dapat melakukan sesuatu yang kompatibel dengan masa depan. Terima kasih untuk balasan Anda Dont know jika youre masih sekitar, tapi aku hanya melihat bahwa aku hadnt menjawab pertanyaan Anda. Tidak yakin bagaimana saya gagal melihat posting Anda. Permintaan maaf saya. 1) TA - Jenis pedagang apa mereka - Scapler, Day, Swing, Long Term Semua didominasi pedagang intraday, sejauh yang saya tahu. Satu perdagangan semua TF dari M15 sampai mingguan. 2) TA - Bagaimana mereka melakukan perdagangan - PA atau Indikator Naked 3) TA - Jika Indikator - Apa yang mereka gunakan - SR, SD, Pivot, Volume, Fibonacci, Harmonik, Moving Average, Breakout One menggunakan pita Bollinger, pola lilin, stokastik Divergensi dan beberapa SR (termasuk tingkat pivot dan fibos). Mempromosikan semua TF dari M15 ke mingguan. Yang lainnya menggunakan range bars, Guppy MMAs dan indikator pembangkit sinyal proprietary yang dia kembangkan sendiri. 4) FA - Lonjakan berita jangka pendek atau Fundamental Jangka Panjang Kedua. Dia (Jarratt Davis) melakukan perdagangan masuk dan keluar dari pengumuman berita. Dia juga menggunakan makroekonomi (sebagian besar data utama bank sentral dan data interestCPIQE) di kedua mata uang tersebut untuk membentuk pasangan untuk melakukan perdagangan dan melakukan perdagangan antara 20 sampai ke atas 200 pips. 5) MM - Seberapa besar resiko yang dimiliki para pedagang Tidak lebih dari 1 ekuitas per perdagangan, dalam semua kasus. Jarratt kadang-kadang mengambil risiko 1 ekuitas per 100 pips, bukan 1 ekuitas per pips SL. 6) TF - TF apa yang mereka lihat Lihat di atas. Ive menonaktifkan PM karena saya mendapatkan terlalu banyak permintaan pemrograman. Saya menggunakan iCustom tapi kembali 2147483647 (nilai kosong) Bisa tolong lihat. Misalnya supertrend sederhana di atas tren itu indeks ketiga menunjukkan nol (salah). Down trend show 2147483647 1. Supertrend indicator dikompilasi dengan error. Ini memiliki penahan keriting yang tidak ada bandingannya Lihat gambar di bawah ini 2. Pernyataan iCustom () Anda salah dibangun. Cobalah sesuatu seperti: iCustom (Symbol (), Period (), quotxSuperTrendquot, quotxquot, quotxquot, 10, 1.7, 0, 0) 3. Indikator supertrend menggunakan 5 buffer, namun hanya 2 di antaranya (buffer 0, dan yang lainnya ) Memiliki nilai untuk setiap datapoint yang diberikan. Oleh karena itu Anda harus menggunakan hanya buffer 0 untuk mengekstraksi nilai indikator. Maaf, tapi Anda sendiri setelah ini. Saya tidak lagi coding atau troubleshooting. Anda bisa mencoba posting di salah satu kode kuota untuk benang bebas, atau memulai thread baru. Semoga seseorang yang lebih dermawan daripada saya akan membantumu. Attached Image (klik untuk memperbesar) Jika seseorang melihat situasi perdagangan Eceran Eceran secara obyektif (kenyataan obyektif seperti yang Anda katakan) dalam hal kinerja semua dana pelanggan maka kesimpulannya adalah bahwa kesuksesan yang konsisten dan berkepanjangan memang merupakan penyimpangan statistik. . Saya tidak mengatakan itu tidak bisa terjadi. Saya mengatakan bahwa itu harus terjadi pada ekstrem dan data menunjukkan hal ini. Jadi, ya dalam jangka panjang saja pialang dan vendor sistem menghasilkan uang di Retail Forex. Saya membalas di sini, agar tidak mengganggu thread lainnya. Semua orang tahu bahwa (dari perspektif pedagang eceran) biaya membuat perdagangan sejumlah permainan negatif, dan rata-rata pedagang eceran akhirnya kehilangan. Ada perdebatan panjang (dan memanas) mengenai tingkat kegagalan yang seharusnya terjadi di antara 90 dan 99,9. Oleh karena itu, seorang pedagang yang mencapai kesuksesan berkepanjangan memang merupakan aberrationquot quotstatistical. Tidak ada argumen disana Persoalannya adalah apakah mereka yang berhasil mencapai kesuksesan berkepanjangan melakukannya karena mereka benar-benar mahir, atau karena hanya keberuntungan. Saya berpendapat bahwa setiap orang yang berpikiran adil akan melihat 26 bulan berturut-turut yang menguntungkan sebagai bukti kemahiran yang memadai. Dengan begitu, adalah mungkin bagi pedagang eceran untuk mendapatkan keuntungan secara sistematis (berlawanan dengan kebetulan) dari forex. Whoooopitee doooo, apa investasi yang luar biasa. Youd lebih baik bekerja di Macas dan tidak minum di akhir pekan. Anda benar-benar kehilangan intinya. Anda mengatakan bahwa hanya penjaja dan pedagang yang menghasilkan uang dari forex (dan tanpa bukti untuk mendukung klaim Anda). Saya telah memberikan bukti bahwa mungkin bagi seorang pedagang eceran untuk mendapatkan keuntungan secara sistematis, dengan 26 bulan kemenangan berturut-turut. Orang yang mengelola akun saya membuat lebih dari tujuh angka setiap tahunnya. Seperti beberapa kliennya yang lebih besar, dan tanpa harus bekerja sama sekali. QED. Dont know jika youre masih sekitar, tapi saya hanya melihat bahwa saya hadnt menjawab pertanyaan Anda. Tidak yakin bagaimana saya gagal melihat posting Anda. Permintaan maaf saya. Dia (Jarratt Davis) melakukan perdagangan masuk dan keluar dari pengumuman berita. Dia juga menggunakan makroekonomi (sebagian besar data utama bank sentral dan data interestCPIQE) di kedua mata uang tersebut untuk membentuk pasangan untuk melakukan perdagangan dan melakukan perdagangan antara 20 sampai ke atas 200 pips. Beberapa kali saya mengikuti Jarratt Davis, teleponnya tidak berhasil. Dibandingkan David Pegler yang merupakan trader dari FXbootcamp dan sangat akurat (entry, stop dan takeprofit), tapi dia tidak lagi mengajarkan. Tidak pernah melihat accts aktual dari trader manapun. Hari-hari yang saya latih dengan David dia sangat akurat namun pada saat saya baru melakukan trading dan tidak mengerti bagaimana dia melakukan panggilannya. Tapi Jarrat belum terkesan, mungkin saya perlu mengamatinya lagi. Apakah kamu melihat dia membuat panggilan yang akurat. Beberapa kali saya mengikuti Jarratt Davis, teleponnya tidak berhasil. Dibandingkan David Pegler yang merupakan trader dari FXbootcamp dan sangat akurat (entry, stop dan takeprofit), tapi dia tidak lagi mengajarkan. Tidak pernah melihat accts aktual dari trader manapun. Hari-hari yang saya latih dengan David dia sangat akurat namun pada saat saya baru melakukan trading dan tidak mengerti bagaimana dia melakukan panggilannya. Tapi Jarrat belum terkesan, mungkin saya perlu mengamatinya lagi. Apakah Anda melihat dia membuat panggilan yang akurat Manajer dana yang saya maksud bukan Jarratt Davis. Sejauh yang saya tahu, Anda harus menjadi ikan yang sangat besar jika Anda ingin perusahaan Jarrat berdagang untuk Anda. Namun, sejak Anda bertanya tentang Jarratt: Selama ini saya bersama dia, hes membuat beberapa panggilan kemenangan, beberapa kehilangan. Saya percaya saya telah mendapat beberapa nilai untuk keanggotaan saya karena saya telah mendapatkan beberapa perspektif baru tentang FA. Seperti yang telah saya katakan di tempat lain, saya tidak percaya pada bimbingan penahanan tangan, setidaknya dalam arti tanpa berpikir meniru panggilan pedagang yang lebih berpengalaman. Saya lebih suka mengumpulkan info dari berbagai sumber, dan kemudian menyusun ide trading saya sendiri. Jarrat yang berada di peringkat kedua trader forex terbaik kedua antara 2008-2013 oleh Barclay Hedge adalah asli (saya dapat mengirimkan tangkapan layar jika Anda mengirimi saya e-mail secara pribadi). Baru-baru ini saya mendaftar e-mail gratis dari BKforex (Boris Schlossberg dan Kathy Lien), dan saya percaya bahwa analisis mereka cukup bagus juga. Mereka adalah di antara link berbasis FA saya diposting di sini. Saya tidak punya pengalaman dengan David Pegler, maka saya tidak bisa berkomentar. Tentang panggilan perdagangan: Seperti yang kita berdua tahu, Anda tidak perlu melakukan panggilan sempurna, tingkat kemenangan 60 pada RR 1: 1 (misalnya) mewakili keunggulan. IMHO tidak begitu banyak tentang ukuran tepi, tentang bagaimana konsisten dapat dipertahankan selama beberapa tahun layak untuk mengubah pasar. Konsistensi memungkinkan Anda untuk dengan aman menukar VAR yang lebih tinggi (atau menginvestasikan sejumlah besar uang dengan sedikit kepercayaan - namun, dalam hal portofolio yang seimbang, saya masih menganggap forex sebagai salah satu jenis investasi yang lebih berisiko). Lihatlah bagan ini dengan sangat hati-hati. Saya baru saja menemukan apa itu IMHO yang harus dibaca oleh alphaomega. Its sepanjang garis apa yang saya coba katakan di sini tentang fluktuasi statistik, tapi dia menyajikannya jauh lebih baik. Ini menggambarkan mengapa melihat positif, bahkan sangat positif, explorer perdagangan atau myfxbook tidak cukup. Penting juga untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan tepi dan mengapa itu bekerja, yaitu kekuatan dan kelemahan strategi seseorang, di bawah kondisi pasar (misalnya tren, sideways, volatile, flat, dll) kinerjanya menguntungkan, dan dalam kondisi apa ia berjuang . Gagal jenis pengetahuan itu, Id agak melihat strategi yang menguntungkan setelah 200 perdagangan dibuat selama 5 tahun - yaitu beberapa bulan yang bernilai berpotensi mengubah jenis pasar - dari 1.000 perdagangan lebih dari 1 tahun. Seperti yang ditunjukkan oleh alphaomegas post, ada yang kurang dari jumlah validitas statistik ke crapshoot. Setelah mengatakan semua itu, saya masih bertaruh bahwa teman manajer saya memiliki keunggulan. 26 bulan menguntungkan berturut-turut menentang peluang beberapa juta banding satu, tampaknya melampaui keberuntungan. Tapi biarpun salah, saya membiarkan dia bermain dengan uang yang bisa saya kalahkan. Sebuah permainan melempar koin akan menghasilkan tren kepala atau ekor, namun tren ini tidak memiliki nilai prediktif: hasil undian berikutnya selalu 5050. Bila tren pasar, sangat membantu untuk memiliki gagasan mengenai bagaimana trennya yang berkelanjutan, yaitu apakah Ini memiliki kemungkinan dukungan faktor fundamental (atau lainnya), atau hanya koin yang dilemparkan secara acak (oleh karena itu analogi pelana selimut). Sejauh mana pun tidak mungkin bagi pedagang eceran membuat perbedaan ini, tepi berbasis prediksi juga tidak mungkin. Pertimbangan penting lainnya adalah komentar TooSlows: Pasar tidak peduli dengan alasan Anda masuk. Bila Anda menang, itu karena orang lain masuk ke pasar dan membuat pasar bergerak ke arah Anda. Bila Anda kalah, itu karena orang lain masuk ke pasar dan membuat pasar bergerak melawan arah Anda. Pasar adalah gabungan antara peserta anonim yang agendanya tidak diketahui oleh pedagang eceran. Pasar tidak bergerak karena analisis, alih-alih bergerak disebabkan oleh ketidakcocokan dalam volume pesanan yang dieksekusi, di semua likuiditas pun tersedia. Sebuah bank atau institusi bisa tiba-tiba menempatkan pesanan yang sangat besar beberapa meter setiap saat, menyebabkan pembalikan yang tidak dapat diperkirakan oleh sistem berbasis TA. Demikian juga jika bank sentral membuat pengumuman dampak tinggi yang tidak terjadwal, yang secara efektif menyebabkan kekosongan likuiditas yang dihasilkan dari semua uang cerdas yang segera bergegas mengeksploitasi pengumuman tersebut, menciptakan celah mungkin ratusan pips. Jangan sampai saya dituduh pesimis berlebihan, dan terlepas dari preferensi pribadi saya untuk FA mengenai TA, saya tidak perlu mencari lagi dari teman manajer saya untuk mengetahui hal itu, di tangan yang berpengalaman, TA - terlepas dari keterbatasannya - ditambah beberapa manajemen risiko yang hati-hati. Meski demikian, sejauh ini bisa jadi hasil yang solid. Sementara aku tidak percaya pada grail suci. Im bertaruh bahwa penentang salah: bahwa bagaimanapun sulit mencapai keuntungan sistematis mungkin, itu mungkin mungkin. Pertimbangan penting lainnya adalah komentar TooSlows: Pasar adalah gabungan antara peserta anonim yang agendanya tidak diketahui oleh pedagang eceran. Pasar tidak bergerak karena analisis, alih-alih bergerak disebabkan oleh ketidakcocokan dalam volume pesanan yang dieksekusi, di semua likuiditas pun tersedia. Sebuah bank atau institusi bisa tiba-tiba menempatkan pesanan yang sangat besar beberapa meter setiap saat, menyebabkan pembalikan yang tidak dapat diperkirakan oleh sistem berbasis TA. Demikian juga jika bank sentral membuat pengumuman dampak tinggi yang tidak terjadwal, sorot. Arent kita mengatakan hal yang sama Thread saya: Trading sesederhana 1-2-3 amp Open Open Open Open Open

No comments:

Post a Comment